Original Single [DREAM CAKE]

Original Single [DREAM CAKE]



Moe Jidai Densetsu Original Single [DREAM CAKE] Released!!


Lyric :

#VERSE

-Sungguh indah penuh warna biar ku merasakan nya

-Begitu manis dan ku lupa dengan pahit dunia


#BRIDGE

-Maka aku coba untuk membuatnya (Ku aduk adonan nya)

-Ku ingin menyebarkan bahagia pada dunia


#REEF

-Ku buat dengtan cinta, 

-Di dalam nya telah ku sematkan rasa 

-Sebuah makna harapan ceria

-Dream cake yang penuh warna

-Mari berbagi rasa

- Dan aku inginkan hari penuh tawa walau untuk sesaat saja


#VERSE2

-Masa depan cita-cita bukan mimpi belaka

-Genggam tanganku kan ku lukis senyuman yang merekah


#BRIDGE2

-Maka aku coba lakukan yang ku bisa (Ku Tuang Adonan nya)

-Ku ingin kau cicipi rasanya, rasa cinta <3


#REEF2

-Padanya kuwujudkan impian harapan dan keinginan 

-Sebuah pesan kau tak sendirian

-Mungkin aku tak bisa untuk merubah dunia

-Ku hanya ingin lihat wajah penuh tawa walau untuk sesaat saja


#lalala...lalala...lalala


#REEF3

-Ku buat dengan cinta, 

-Di dalam nya telah ku sematkan rasa 

-Sebuah makna harapan ceria

-Dream cake yang penuh warna

-Mari berbagi rasa

- Dan aku inginkan hari penuh tawa walau untuk sesaat saja





0 komentar:

コメントを投稿

Next Post次の投稿 Previous Post前の投稿 ホーム